STRIKE TENGGIRI DI EAGLE ISLAND (PRAMUKA)

Sunday, July 5, 2009


Salam kenal...! Saya Yudi Satria biasa mancing di laut dan empang. Mau sedikit cerita nih bro' sekitar tahun 2006 saya dan teman saya mencoba mancing dasar di sekitar pulau pramuka, ternyata kondisi arus air laut tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Arus yang kuat membuat saya berfikir untuk mencoba trolling, ternyata setelah setengah jam kapal mengitari pulau akhirnya umpan trolling kamipun disambar tenggiri (strike!!!). Sekitar 15 menit tenggiri baru bisa naik ke perahu dan kamipun gembira sekali, karena jarang sekali pemancing bisa strike tenggiri dengan ukuran lumayan besar di Pulau Pramuka (P.1000).

Dengan pengalaman baru tersebut setiap saya kembali ke Pulau Pramuka pasti mencoba trolling, trolling di Pramuka lumayan menjanjikan karena ikan disana cukup besar untuk jadi target trolling.
Makanya saya menghimbau sobat mancing semua untuk mencoba spot trolling tenggiri di sekitar pulau pramuka, anda dapat menghubungi Bpk. Gonyor yang tinggal di belakang dermaga Dinas Perhubungan.

Semoga anda dapat menikmati kepuasan memancing di Pulau Pramuka dengan Aneka Ragam jenis ikannya, jika beruntung saat memancing disana anda akan ditemani kerumunan ikan lumba-lumba dalam jumlah kurang lebih 50 ekor yang melompat disekitar perahu anda.

0 comments: